Dza Finally Have Comeback!


Hi, dear my beloved visitors! miss you so much :*

By the way, pada nyadar nggak? Belakangan ini post-an gue pada berfaedah? But, kalo udah post sebelumnya,  why do i post this syit? Actually the second n third latest post was an 'ujian praktek'. Jadi ya gitu, harus berfaedah. Ya gila aja lo kalo gue bikin post ga berfaedah buat ujian praktek. Gue gak secantik itu untuk ngejatohin nilai gue sendiri :)

And, sorry about hiatus for a long time, and didn't tell y'all about that :(

Gue sibuk banget. Kan gue udah kelas sembilan. Pas semester awal gue sibuk nyari les ini dan itu. Nah, kirain bakalan agak nganggur, ternyata setelah itu gue digembleng habis-habisan udah kaya mau mati gue rasanya Ya Allah. Apa lagi gue itu alergi banget ama yang namanya buku. But, i have to do dis syit or i will not go out from the freaking place named school.


My mommy and daddy told me to take IPA. Gue juga mikir hal yang sama sih. Tapi gue nggak ngerti ntar gimana jalanya. I'm ok with Fisika n Biologi, but Math? i can't. Gue nggak sanggup :') Tapi kalau dibahasa? Di manapun di kota gue ini nggak ada jurusan bahasa kecuali lo sekolah di sekolah swasta. Dan ya kali bro. Negeri aja mahal, gimana swasta? Huhuhu T^T Oh God pulize help mehhh /korean accent/

Ok, ok. Ini kenapa malah curhat?

Jadi guys sebenrnya nggak ada lagi juga yang perlu diomongin. Karena gue pribadi juga nggak hobi cuap-cuap/bo.ong banget/. Jadi dari pada ini semakin panjang, dan membosankan. Lebih baik sampai disini aja. Anyway if you have any question(or tuto req maybe?), leave it at comment box below. 

udahan aja ya?
bubay! love y'all~

No comments:

Post a Comment

 
© 2016 // Amandzaty's
All the contents of this blog are mine.
If you want copy any articles please take full credit.
Powered by Blogger // Design by Dzatuy