These song blessed my ears so hard!


Aye! How do you feel today? I felt soo good today. Even three days from now on i will face my last day of UN. I'm afraid about my result point. Gue berharapnya gak sehancur yang gue pikirin sekarang. And 'Welcome May!', i know i'm late, sorry. Ngomong-ngomong soal May yang dipenuhi cuaca pancaroba penyebab utama pilek gue ini, Gue punya beberapa recommend song yang udah terlist dengan rapi dibawah ini.

(7) Heejin (LOONA) - Vivid

Gue nggak terlalu tahu tentang si penyanyi. Tapi yang pasti Heejin ini adalah member dari upcoming girlband--gak tau juga kemana kok belum debut-debut jugak--LOONA. Check their channel 'loonatheworld' for further information.

I'm interest with this gendre of music. Felt so good while you heard it in the middle of your rest. Apa ya, berwarna-warni gitu kaya judulnya. Hipster-hipster modern yang dikemas dalan unsur retro aduhai. Kalau gue boleh ngawur, 'this song make you realize your unlimit fantasies'.

(6) Zara Larson - Lush Life

 Bless her deep tone! Huhu, suka banget sama suara penyanyi muda satu ini. Well, am i too late? I mean without i told you to hear this song y'all already play it at your own ipod!

This song is easy way to life your life. Huhuhu. I'm not afraid anymore about my UN's point everytime i heard this song. Dan gue sepenuhnya suka sama video klip versi 2016-nya, top cer banget, warnanya gue suka!

Wish you success Zara!

(5) 2PM - My House

Another 2015 song, btw. Tergabung dalam album ke lima-nya 2PM 'No.5'. Kalau tidak bukan adalah buatan sang leader, Jun.K.

Jun.K bilang sih lagu ini itu 'perasaan jujur cowok ketika jatuh cinta sama cewek'. Dan gue sangat-sangat bisa menangkap maksud Jun.K disini. Dikutip dari reff-nya, 'It's alright, let's go to my house,' bikin para cewek tuh langsung kaya, 'Hayuk bang! hayuk!. Pada berebutan semua diajakin balik sama 2pm oppas.

Btw, Taecyeon rapp so well! His deep voice amazed me. Hhhh, jadi lupa dunia gue.

Tapi dari itu semua, pada akhirnya bisa gue simpulkan, kalau lagu ini easy listening sekali dan cocok banget buat nembak cewek.

(4) Zedd ft. Alessia Cara - Stay
 
Seperti biasa, Zedd selalu luar biasa. And Alessia's voice just match as well as this song. I like it.

Not much to say, tbh. Tapi lagu ini sempet bikin gue baper banget. And YOU ALL MUST HEAR THIS SONG! THE RYTHM WAS SOOO LIT! I'M TRAPPED INTO IT!

(3) Mino - BODY

Dirty sad song, i'm cryin. Suara Mino sangat berkarakter aku suka 💛

YG pinter banget milihin lagu buat Song Mino yang hot dan legit ini. Pitch-pitch gitu lah biasa, lagu kekinian. Tapi asyik dan easy listening. And ALSO A SEXIEST KPOP SONG I'VE EVER HEARD!

RECOMMENDED!

(2) Bruno Mars - That's What I Like

Imposible if you didn't know who Bruno Mars is. Sejak dari jaman emak-bapak gue masih pacaran selalu eksis aja dia ini.

Ya gue gak heran sih, all of his song is iconic. Denger pertama kali, 'wah, bruno mars nih!' Sukak banget! Apalagi That's what i like ini! Show boys admiration to a girl in a bit 'naughty' way but still romantic.

Dance si raja pop versi majalah gue pribadi ini juga keren banget di MV-nya, makanya banyak banget kan yang bikin musical.ly buat nunjukin kelihaia-an mereka berdance ala-ala That's What I Like.

(1) Yiruma - Reminiscent

Tak bisa berkata-kata gue. Melodi yang betul-betul indah. A real music! *ngelap ingus* dengerin aja udah.. *masih ngelap ingus*


Yea akhirnya sampai juga kita ke penghujung artikel. See ya next time guys! Have a GREAT May!

No comments:

Post a Comment

 
© 2016 // Amandzaty's
All the contents of this blog are mine.
If you want copy any articles please take full credit.
Powered by Blogger // Design by Dzatuy