Skip to main content

Hiatus Segmen by Bening


Hey! Long time no see, do you miss me? Huhu i hope so.  After lost for a view days finally i post this. Di tag sama aish. Sebuah Hiatus Segmen dari Bening. Cie baru kambek dari hiatus, Uuuu~ miss you so much *hug*. Tapi nggak apa-apa. Karena kadang-kadang kita juga musti keluar dari zona nyaman kita untuk mendapatkan sesuatu yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya. Dan Bening mampu melaksakan itu. What a good girl she is! Okay, cukup basa-basinya :v now, let's go to the topic!




RULES
  1. Jujur 
  2. Copy banner diatas
  3. Minimal yang ikut 2 orang!
  4. FOLLOW BLOGKU dan kalau bisa SUBSCRIBE AKUN YOU TUBE KU! / i've been following ur blog cantique
  5. Kalau mau ikut grup google plus Penulis Cilik Ingin Punya Karya
  6. Lebih bagus jawabannya unik dan lucu tapi nggak boleh SARA ya#Pemenang diumumkan di postingan yang berjudul THE WINNER OF SEGMENT
  7. Jawab dengan BOLD
  8. Tag min 4 orang yanng tidak hiatus! Kalau bisa pastikan dia bisa ikut ini yeht / alifnisla, shiro, fay, anya
  9. LETS GO!

ABOUT BLOG
  1. Sebutkan kelebihan dan kekurangan blogku! Themplate-nya sih karena kayanya coding sendiri ya? Kalau kekurangan, tbh aja ya~ sense of art (eak :v) blog kamu tuh kurang 'ngeh' aja gitu, gue kasi deh refrensi supaya blog kamu lebih aesthetic; Queen Pineapple, Dunia Thifal, Gamaliel, babyjung. Dan juga artikel-artikel mereka bisa banget tuh kamu jadikan refrensi untuk berkarya!
  2. Sebutkan kelebihan dan kekurangan blogmu! kelebihanya? hahah... ga tau. Kalau kekurangan si banyak ya; mulai dari artikel yang ga berfaedah, sampai post yang berantakan~
  3. Posting favorit di blogku? ngg, sebenernya gue belum pernah surving blog kamu (i'm sorry~) 
  4. Posting yang menurutmu paling bagus di blogmu? pokoknya ketika gue bahas cowok ganteng of the year yang biasanya gue pack bareng dalam rangkain kaleidoskop di akhir tahun.
  5. Berikan kritik dan saran blogku! tulisan-tulisan Bening kedepanya harus lebih berbobot dan easy reading, tampilan lebih ber'art-sense' kaya blog-blog kaka-kaka yang tadi udah ku-link-kan yaa~ semoga sukses!

ABOUT HIATUS
  1. Kamu pernah hiatus? belum pernah si Berapa lama?
  2. Terakhir hiatus kapan dan berapa lama? gue pribadi nggak pernah mencanangkan diri untuk hiatus ya. karena gue itu emang dumay people banget. Kek sehari aja gak buka internet tuh, hidup berasa ada yang kurang. Tapi gue terakhir kali lamaa~ banget ga buka blog itu tahun kemarin sekiatar bulan empat atau kapan ga tau gue lupa :v
  3. Terakhir kali hiatus bagaimana perasaan kamu? karena ga pernah hiatus secara resmi jadi ga bisa menjabarkan dengan jelas si ya. Tapi, kalau hiatus gitu jelas ngga kerasa sih kalau buat gue pribadi. Karena gue kalau hiatus itu pasti pas lagi sibuk atau stress berat. Jadi ga ada kepikiran kangen segala macem. Lebih ke.. biasa aja gitu.
  4. Kamu hiatus karena apa saja? Stress, banyak tugas. Ya pokoknya banyak tugas itu kan berpangkal-pangal ya, jadi pangkal-pangkalnya itu lah yang bikin gue hiatus :'v
  5. Gimana rasanya ditinggal Bening hiatus lama benget #Ge-er :3 Eakk~ ya kangen lah boo~
  6. Buat satu pantun bertema hiatus!:3 Main tirek gugel lompat kaktus, Dinosaurus cape tertidur sudah. Buru-buru selesai hiatus, asal kerjaan semua beres sudah. Iya nih spontan dan ngawur banget kwkwkw, tapi ya masih kategori pantun kan ya?

CHOOSE ONE
  1. On lama tapi posting ga jelas/On jarang tapi posting bermanfaat? On jarang postingan bermanfaat dums
  2. Hiatus dan Kerjakan Pe-er/ On tapi Pe-er terbengkalai? Hiatus tapi ngerjain pr.
  3. Vakum/Hiatus? Hiatus dums. Kalau vakum gue bisa kangen~

ALL
  1. Buat 3 pertanyaan! Terserah nyambung ama hiatus atau enggak Okay i'll do it for you gurl~
    1.Kenapa nama kamu being?
    2.Usia kamu berapa?
    3. Pertamakali tau gue darimana?
  2. Buat 1 cerita pengalaman kamu hiatus! Dengan dialog dan narasi (ya pokoknya cerita lah!)
    Gue dulu sebenrnya pernah vakum. Dikarenakan ada sebuah konflik internal di blog gue yang lama. Konflik internal itu nyata dan dapat diamati mata guys. Jadi stress yang gue rasakan pun jelas lebih nyata. Gue tuh be like; "Ya Allah kok bisa sampe kaya gini" Dan sontoloyonya itu adalah kesalahan gue sendiri. Setelah merenung diri cukup lama. Gue akhirnya memutuskan untuk bikin blog baru, dan inilah dia!-The End-
Fiuk *lap kringat* akhirnya selesai juga. Wish me luck!

Comments

Popular posts from this blog

Kampanye Random People

Pernah nggak sih kepikiran, 'Ah, postingan gue random banget gila'. Nggak berfaedah dan lebih parahnya lagi, nggak ada visitors yang sudi baca apalagi menanggalkan komen di kolom komentar! Duh, kehidupan di alam dunia yang fana ini sudah anti-sosial-sosial-club, masa di dunia maya sebegitu suramnya. Karena saya juga merasakan hal suram itu gue pun memutuskan untuk bikin;   Random ( noun .) tidak teratur. jadi pemikirannya sedang tidak taratur/acak- acakan. Begitulah kiranya random menurut kitab gaul. Nah jadi maksudnya Random People tuh apa sih? Jadi seperti yang udah dipapakarkan diatas ya, ini kampanye khusus buat kalian yang blognya berkonsep 'aku' banget. Nge-post se-egois kamu, apapun yang kamu suka, kamu post begitu aja, masa bodo mau ada yang komen apa enggak. Nah, saya pengen ngajak blogger setipe itu untuk bareng-bareng saling men support satu sama lain. Kali aja nanti kita bisa jadi komunitas yang besar dan punya kegiatan sosial juga, iya kan?

What Should You Do After Joined #RandomPeople

[₁] Maaf nih sebelumnya. Setelah di cek lagi ternyata oh ternyata. Kami lupa masang di formulir tentang url blog kalian. Hehe, pasti nih ada beberapa dari kalian yang juga sudah merasakan kejanggalan ini. Iya kan? Nah, untuk itu kami minta tolong sama kalian untuk ngasih tau url blog kalian lewat komentar.  Formulirnya sudah di update. Tapi bagi kalian yang merasa belum, please  kasi tau url blog kalian di kolom komentar atau di c-box. [₂]   GROUP CHAT KITA SEKARANG ADA DI HANGOUT.   Jangan merasa nggak punya Hangout ya gengs. Aplikasi dari Google ini adalah aplikasi yang umumnya tersedia sebagai aplikasi default di android kamu. Ketika kamu punya akun Google+ otomatis kamu dapat memakai semua layanan Google kan? Termasuk, Hangout. Tetapi kami membutuhkan e-mail kalian nih, untuk masukin kalian ke Groupchat kita.  SO, MAKE SURE YOUR E-MAIL IS RELEVANT, USED AT YOUR BLOGGER AND GOOGLE PLAY ACCOUNT. THANKS. [₃] Namanya komunitas online. Nggak lengkap banget kalau nggak ada

GROUP CHAT?

Hai hai! Maaf ya guys sebelumnya ini pengumuman telat banget. Habisnya namanya juga anak baru keun :3 sibuk diMOS. So, yeah nggak usah panjang-panjang langsung deh kita urai dulu kenapa, apa. manfaat, dari dibuatnya grup ini. Kok Line? Line adalah grup chat besutan NAVER. Setelah Blackberry Messenger, Line adalah aplikasi tukar pesan instan yang paling digunakan dinegara kita, Indonesia ini. Setelah dilihat dari banyak ulusan, sepertinya para randomers pada punya Line, deh. Yang merekomendasikan untuk memakai GC Line juga lebih banyak dari pada rekan sejawatnya, seperti WhatsApp, Hangouts dan lain-lain. Selain itu dengan banyaknya stiker imut yang disediakan Line, group chat kita pasti jadi terkesan lebih hidup! Ngobrol-ngobrol Cantik Seperti yang udah pernah disampaikan di post-post sebelum ini--yang ber-tag #RandomPeople. Udah dijelasin ya kalau kita itu grup online yang landasan idiilnya adalah mencari teman seperjuangan? Nah! Dengan adanya fasilitas groupchat kalian