Skip to main content

My Go To Youtube Bucketlist

Agaknya kata-kata Jovial Da Lopez di videoklipnya bersama Younglex dan kawan-kawan; 'Youtube lebih dari TV' itu ada benenya juga. Aku sendiri lebih sering nonton youtube ketimbang nonton televisi. Banyaknmya konten yang di sediakan oleh para konten kreator Youtube seluruh dunia memudahkan kita sebagai pengguna untuk mengakses tontonan apapun sesuai minat dan hobi kita. Di waktu, tempat, dan kondisi apapun. Aku sadar, dengan semakin mudahnya akses internet, memudahkan seluruh kalangan masyarakat menggunakanya, termasuk Youtube. Nah, maka dari itu aku pengen ngasih tau kalian nih, channel youtube apa aja yang reccomended buat ditonton.

Cine Crib


Helo cine crib! begitulah cara para reviewer Cine Crib menyapa para subscribernya. Simpel tapi mudah diingat. Beranggotakan para 'anak film' dari berbagai media, tentunya hasil review dari cine crib bukan kaleng-kaleng. Sekedar mereview film, nggak lantas membuat konten Cine Crib jadi membosankan. Reviewer Horror Terbaique Cine Crib duo Aria-Razak selalu bikin aku merasa bahwa film yang mereka review kadang-kadang kalah seru sama video review mereka. Jadi, saya Brandon Salim sangat merekomendasikan temen-temen buat cari review film di Cine Crib!

Gadget In


Bingung mau cari hape spek bagus dengan budget satu jutaan? Nggak usah khawatir! Bang David di Gadget In bisa banget bantuin kalian buat nemuin jawabanya! Pembawaanya yang asyik dan santai bikin aku, dan orang-orang disekitarku enjoy banget nontonin review gadget dari Gadget In. Selain itu channel ini juga sering ngajakin subscribernya intermezzo kesana-kemari. Mulai dari nyobain device murah yang dibeli di Shopee, Ngelihat hape prototipe dari vendor terkenal atau keliling Barcelona sambil ngelihat pameran smartphone disana. Keren banget kan!

Dzawin Nur

Jangan ngaku penikmat konten Blogger Traveller, kalau kalian cuman tau Fiersa Besari! Jangan ngaku juga kalian penikmat Stand Up Comedy, kalau kalian belum tau orang ini! Dzawin (alumni SUCI 4, juara 3 Maha Raja Lawak Mega) beberapa tahun yang lalu mulai konsisten merekam hobi yang digelutinya sejak jaman kuliahnya, yaitu naik gunung. Berbekal selera komedi yang mahal (450 juta euy!) dan wajah buluk tapi ganteng, video-video naik gunungnya cukup menghibur dan nggak bikin jenuh. Nggak cuma menyediakan konten naik gunung, pria 27 tahun ini juga sering mengajak narasumber keren buat ngobrol di segmen Alkomenu.

Biasanya kalau doi selesai bikin video gunung, outronya begini; Yuk kita pergi ke tempat yang belum pernah kita kunjungi! Markicabs!

Female Daily Network


Perempuan Indonesia pasti rata-rata udah tau lah ya komunitas ini! Yup, Female Daily Network. Channel company yang konsisten membahas beauty ini selalu jadi refrensiku. Ditemani kak Gyanda, kak Ochel, kak Imani dan temen-temen FD babies yang lain, kalian bisa benget cari refrensi make up dan skincare yang cocok buat kalian disini!

np : jangan lupa nonton FD Tried & Tested gengs! kegubrekkan trio Imani-Pras-Aga bisa banget dijadiin moodbooster!

Alexandra's Girly Talk



Pernah nggak sih kalian denger lagu 2000an awal ini; i wish that i could be like a coolkids. Kira-kira itu juga yang lagi aku rasakan (wkwk malah curhat). Tapi setelah nemu channel ini, gak lagi deh! Si cantik Alexandra udah jadi Fairy Godmotherku nih! ngajarin aku gimana cara pakai pakaian, skincare dan make up yang bener!

Ria SW



Kak Ia~, konten kreator faforit nih! Aku seneng banget ngikutin videonya. Mulai dari review makanan sampai nyobain makanan-makanen aneh diluar negeri. Editingya yang lucu (dan juga Curut yang selalu menemani Kak Ia' kemanapun Kak Ia' pergi) selalu bikin penonton tuh ketagihan buat nonton, nonton dan nonton lagi! Aku tuh nggak pernah seneng ngeliat orang makan, sampai ketemu channel Youtubenya Kak Ia' wkwk

Raditya Dika


King of Youtube Indonesia nih! Siapa sih, yang nggak kenal doi? Memulai karir sebagai novelis komedi, Radit ternyata belum puas, mengumpulkan 4 juta pengguna twitter Indonesia buat ngefollow dia. Doi ternyata membuat channel Youtube, yang menjadi penerima Gold Play Button pertama di Indonesia! Radit sering banget berbagi tips-tips gimana caranya stand up comedy yan baik dan benar. Selain itu, doi belakangan juga sering wawancara orang-orang keren tentang 5 pertanyaan sulit, atau paranormal experience menegangkan yang bisa banget bikin bulu kuduk merinding!

Segitu dulu deh rekomen channel Youtube kali ini. Dari mereka semua mana nih yang kalian udah subscribe?



Comments

  1. I love chika chan is a bilingual channel as she speaks in both Japanese and English for her videos.

    ReplyDelete
  2. dzawin taunya dari komtung tv :v dan yg terakhir serem amat >.< kl yg aku subs dari semuanya cuma RD hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, ngeghibah mulu dong anda, nontonin komtung wkwk :v

      Delete
    2. wkwkwk ghibahnya anak standup gmn gitu xD-_-, cuma sesekali ko nontonnya haha

      Delete
  3. Kak Ia~
    Selalu suka nonton ulang videonya kalau belum update video baru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang keren bangett~ kemarin nyobain resep cirengnya tapi diaku gagal hiks

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kampanye Random People

Pernah nggak sih kepikiran, 'Ah, postingan gue random banget gila'. Nggak berfaedah dan lebih parahnya lagi, nggak ada visitors yang sudi baca apalagi menanggalkan komen di kolom komentar! Duh, kehidupan di alam dunia yang fana ini sudah anti-sosial-sosial-club, masa di dunia maya sebegitu suramnya. Karena saya juga merasakan hal suram itu gue pun memutuskan untuk bikin;   Random ( noun .) tidak teratur. jadi pemikirannya sedang tidak taratur/acak- acakan. Begitulah kiranya random menurut kitab gaul. Nah jadi maksudnya Random People tuh apa sih? Jadi seperti yang udah dipapakarkan diatas ya, ini kampanye khusus buat kalian yang blognya berkonsep 'aku' banget. Nge-post se-egois kamu, apapun yang kamu suka, kamu post begitu aja, masa bodo mau ada yang komen apa enggak. Nah, saya pengen ngajak blogger setipe itu untuk bareng-bareng saling men support satu sama lain. Kali aja nanti kita bisa jadi komunitas yang besar dan punya kegiatan sosial juga, iya kan?

What Should You Do After Joined #RandomPeople

[₁] Maaf nih sebelumnya. Setelah di cek lagi ternyata oh ternyata. Kami lupa masang di formulir tentang url blog kalian. Hehe, pasti nih ada beberapa dari kalian yang juga sudah merasakan kejanggalan ini. Iya kan? Nah, untuk itu kami minta tolong sama kalian untuk ngasih tau url blog kalian lewat komentar.  Formulirnya sudah di update. Tapi bagi kalian yang merasa belum, please  kasi tau url blog kalian di kolom komentar atau di c-box. [₂]   GROUP CHAT KITA SEKARANG ADA DI HANGOUT.   Jangan merasa nggak punya Hangout ya gengs. Aplikasi dari Google ini adalah aplikasi yang umumnya tersedia sebagai aplikasi default di android kamu. Ketika kamu punya akun Google+ otomatis kamu dapat memakai semua layanan Google kan? Termasuk, Hangout. Tetapi kami membutuhkan e-mail kalian nih, untuk masukin kalian ke Groupchat kita.  SO, MAKE SURE YOUR E-MAIL IS RELEVANT, USED AT YOUR BLOGGER AND GOOGLE PLAY ACCOUNT. THANKS. [₃] Namanya komunitas online. Nggak lengkap banget kalau nggak ada

GROUP CHAT?

Hai hai! Maaf ya guys sebelumnya ini pengumuman telat banget. Habisnya namanya juga anak baru keun :3 sibuk diMOS. So, yeah nggak usah panjang-panjang langsung deh kita urai dulu kenapa, apa. manfaat, dari dibuatnya grup ini. Kok Line? Line adalah grup chat besutan NAVER. Setelah Blackberry Messenger, Line adalah aplikasi tukar pesan instan yang paling digunakan dinegara kita, Indonesia ini. Setelah dilihat dari banyak ulusan, sepertinya para randomers pada punya Line, deh. Yang merekomendasikan untuk memakai GC Line juga lebih banyak dari pada rekan sejawatnya, seperti WhatsApp, Hangouts dan lain-lain. Selain itu dengan banyaknya stiker imut yang disediakan Line, group chat kita pasti jadi terkesan lebih hidup! Ngobrol-ngobrol Cantik Seperti yang udah pernah disampaikan di post-post sebelum ini--yang ber-tag #RandomPeople. Udah dijelasin ya kalau kita itu grup online yang landasan idiilnya adalah mencari teman seperjuangan? Nah! Dengan adanya fasilitas groupchat kalian