Skip to main content

Girly Segment by Shafa

thumbnail :


since i got tagged by Lalisa and Amira to join a 'girly segment' by Shafa, i posted this. First of all, l'm gonna say that; Hey Shafa! there's a problem with your banner. my blog page lagging without an obvious reason when i copied it, and trying to manage it with html mode. So, rather than just co-pas, i decided to save it. Hoping you can understand that. And the last one, let me just begin this.

click the pic for further information

Rules 

  • Follow blog aku dan screenshot (bila bisa )

  • Jawab seunik mungkin okay
  • Kamu girl ? Harus bisa jawabb yaa yes i am!
  • Tag 3 orang temanmu yang aktif ! alifnisla, selma, sasha
  • Copy pict diatas ! ay-yeay captain!
  • Jika 1 nggak diisi , poin dikurangi siap
  • Jangan nyontek yaa , kalau ketahuan di dis dan di kroyok (?) ngeri juga nih 😅
  • Jawab dengan Underline udah
  • Ikut ? bilang di comment :) ofc, i do!
  • Udah ? Silahkan keluar ! #bercanda becanda lo galucu #becanda

Choose 

(sertakan alasannya)
  1. Baju or celana ? Baju. Karena celana pasti akan bikin malu kalau kita makenya nggak barengan sama baju. Tapi kalau baju nggak selalu, mengingat ada banyak jenis darinya yang nggak perlu celana buat nutupin hip to toe parts badan kita. Tapi kalau soal belanja-belanji. I would rather choose 'Baju' than Celana, hoho.
  2. Reading or writing ? Reading. Actually i love to write tho. But, sometimes i got stuck, then i just leave the script without an ending. hahaha.
  3. Makeup or natural ? sekarang sih, natural. karena ku masih anak sekolahan. Apalagi, sekolahku bukan tipe sekolah yang membiarkan siswinya pakai dempul lima senti, cuma buat belajar doang.
  4. School or holiday ? school. i have no idea about this 😂 but, i think being at home all holiday long is just not a good idea. even though i hate being at school tho.
  5. Bali or Papua ? Papua. karena aku belom pernah kesana.
  6. Cute or cool ? Cool. the reason; Lily is cute, but people loving Rose more than Lily even though it has thorns in it.
  7. Beautiful or pretty ? Beautiful. Because it's not about how do you look, it's about your kind-hearted soul that reflected in your eyes.
  8. Oppo or Vivo ? Not both. Why? because i'm just not a fan of them. I prefer Samsung.
  9. Instagram or Blogger ? Instagram.Karena nggak butuh waktu lama untuk membuat setiap konten disana. Kalau disini harus riset, bikin reng-rengan segala macem (segala curhat gue, wqwq)

Answer My Question ! 

  1. Kamu mau membeli baju berwarna pink tapi adikmu mau yang warna hijau , uang ibumu hanya cukup untuk 1 baju , bagaimana ? Ngalah. Karena soal baju-baju gitu gapalah ya. Lagian buat adek sendiri juga.
  2. 1 minggu lagi kamu dan keluargamu liburan ke hongkong Wow, i wish i could 😂 , Namun ada kabar dari sekolah bahwa 1 minggu lagi akan liburan ke bali , kamu bingung mau milih yang mana , jadi bagaimana ? Aku nggak akan bingung milih. Aku pasti milih Hongkong! WQWQWQ
  3. Kamu dituduh mencuri pena 1 kotak punya alifia , kata gea kamu yang mengambilnya padahal gea itulah yang mencuri. Bagaimana kamu mengatasinya ? Logikanya, orang kalau diginiin pasti bakal mencoba mencari bukti atau senggak-enggaknya marah sampai ngelabrah lah. Tapi aku milih buat mempertanggung jawabkan itu buat si Gea, meskipun itu sama sekali bukan salahku. Nggak papa. Allah lebih tau lah gimana ngasih adzab ye kan :))))

Choose Gif 

(beserta alasannya )

or 

yang kedua? karena suka pemilihan warnanya aja, bagus haha.


or

yang kedua (lagi). karena imut tapi tetep dapetlah cakepnya.

or

yang kedua (lagi (lagi)), karena apa ya? karena lebih masuk di aku aja.

Hadiah :
Mystery ! 

Formulir :

Nama : Aman Dza Zeny Salma
Url Blog : amandzaty.blogspot.com
Kalau 1-10 kira-kira berapa pointmu ? : 100. /MAAPIN WQWQ

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kampanye Random People

Pernah nggak sih kepikiran, 'Ah, postingan gue random banget gila'. Nggak berfaedah dan lebih parahnya lagi, nggak ada visitors yang sudi baca apalagi menanggalkan komen di kolom komentar! Duh, kehidupan di alam dunia yang fana ini sudah anti-sosial-sosial-club, masa di dunia maya sebegitu suramnya. Karena saya juga merasakan hal suram itu gue pun memutuskan untuk bikin;   Random ( noun .) tidak teratur. jadi pemikirannya sedang tidak taratur/acak- acakan. Begitulah kiranya random menurut kitab gaul. Nah jadi maksudnya Random People tuh apa sih? Jadi seperti yang udah dipapakarkan diatas ya, ini kampanye khusus buat kalian yang blognya berkonsep 'aku' banget. Nge-post se-egois kamu, apapun yang kamu suka, kamu post begitu aja, masa bodo mau ada yang komen apa enggak. Nah, saya pengen ngajak blogger setipe itu untuk bareng-bareng saling men support satu sama lain. Kali aja nanti kita bisa jadi komunitas yang besar dan punya kegiatan sosial juga, iya kan?

What Should You Do After Joined #RandomPeople

[₁] Maaf nih sebelumnya. Setelah di cek lagi ternyata oh ternyata. Kami lupa masang di formulir tentang url blog kalian. Hehe, pasti nih ada beberapa dari kalian yang juga sudah merasakan kejanggalan ini. Iya kan? Nah, untuk itu kami minta tolong sama kalian untuk ngasih tau url blog kalian lewat komentar.  Formulirnya sudah di update. Tapi bagi kalian yang merasa belum, please  kasi tau url blog kalian di kolom komentar atau di c-box. [₂]   GROUP CHAT KITA SEKARANG ADA DI HANGOUT.   Jangan merasa nggak punya Hangout ya gengs. Aplikasi dari Google ini adalah aplikasi yang umumnya tersedia sebagai aplikasi default di android kamu. Ketika kamu punya akun Google+ otomatis kamu dapat memakai semua layanan Google kan? Termasuk, Hangout. Tetapi kami membutuhkan e-mail kalian nih, untuk masukin kalian ke Groupchat kita.  SO, MAKE SURE YOUR E-MAIL IS RELEVANT, USED AT YOUR BLOGGER AND GOOGLE PLAY ACCOUNT. THANKS. [₃] Namanya komunitas online. Nggak lengkap banget kalau nggak ada

GROUP CHAT?

Hai hai! Maaf ya guys sebelumnya ini pengumuman telat banget. Habisnya namanya juga anak baru keun :3 sibuk diMOS. So, yeah nggak usah panjang-panjang langsung deh kita urai dulu kenapa, apa. manfaat, dari dibuatnya grup ini. Kok Line? Line adalah grup chat besutan NAVER. Setelah Blackberry Messenger, Line adalah aplikasi tukar pesan instan yang paling digunakan dinegara kita, Indonesia ini. Setelah dilihat dari banyak ulusan, sepertinya para randomers pada punya Line, deh. Yang merekomendasikan untuk memakai GC Line juga lebih banyak dari pada rekan sejawatnya, seperti WhatsApp, Hangouts dan lain-lain. Selain itu dengan banyaknya stiker imut yang disediakan Line, group chat kita pasti jadi terkesan lebih hidup! Ngobrol-ngobrol Cantik Seperti yang udah pernah disampaikan di post-post sebelum ini--yang ber-tag #RandomPeople. Udah dijelasin ya kalau kita itu grup online yang landasan idiilnya adalah mencari teman seperjuangan? Nah! Dengan adanya fasilitas groupchat kalian